Rabu, 15 Mei 2013

Tips Memilih Jilbab Agar Terlihat Cantik Dan Menawan


Di Indonesia para remaja wanita atau dewasa pada umumnya tidak menyukai atau belum siap ketika diminta untuk menggunakan jilbab. Hapir semua wanita tersebut berpendapat bahwa, jika wanita mengenakan jilbab mereka terlihat tidak modern dan penampilannya tidak menarik.
Berkerudung
Namun kini, hilangkanlah perasa takut dan ragu anda untuk mengenakan jilbab, karena bukan hanya kewajiban semata, tetapi jilbabpun kini dapat dikenakan dengan berbagai macam model yang tak kalah modis dan trendi.
Jilbab, kerudung ataupun dalam bahasa melayu disebut tudung saat ini sudah sangat populer di Indonesia. Mulai dari yang modis sampai yang syar’i semuanya bisa ditemukan dengan mudah. Banyak cara yang dapat anda lakukan untuk mengenakan jilbab agar penampilan anda terlihat cantik dan menarik.
Pertanyaanya adalah bagaimana cara mengenakan jilbab agar dapat tetap tampil baik namun tetap nyaman? Berikut beberapa tips untuk anda:
  • Pilih bahan jilbab yang ringan, nyaman, adem dan praktis, carilah di penjual jilbab atau Toko Online.
  • Pilih model jilbab sesuai dengan bentuk wajah dan acara yang hendak kita hadiri. Agar kita tidak salah kostum.
  • Model jilbab serta warna harus disesuaikan dengan busana yang kita pakai untuk memberi kesan elegan dan cantik.
  • Gunakan dalaman jilbab, seperti ciput, bando atau bandana agar rambut tidak mudah keluar sehingga anak-anak rambut pun rapi tersembunyi. Apabila rambut anda berponi gunakan jepit ke belakang agar tidak menimbulkan jerawat didahi, carilah di toko jilbab dan toko jilbab online.
  • Berwarna serasi dengan dalaman jilbab, kadang jilbab atau bergo yang kita gunakan tidak cukup tebal sehingga dalaman jilbab cukup membayang. Untuk menyiasati pilih warna yang serasi dengan jilbab luar atau pilih warna hitam, putih atau warna kulit yang akan cocok dipadu-padan dengan jilbab aneka warna.
  • Gunakan aksesoris jilbab seperti bros atau lainnya agar terlihat lebih cantik.
  • Hindari model jilbab yang rumit dan banyak aksesoris untuk pemakaian sehari-hari.agar kita dapat melakukan aktifitas kita lebih leluasa, anda dapat melihat model jilbab terbaik di toko jilbab dan toko jilbab online.
  • Dan yang terpenting adalah sesuai syariat islam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar